Selasa, 06 Desember 2011

Invasi K-Pop di London


Remaja-remaja di daratan Eropa berkumpul di London untuk menyaksikan musik kesayangan mereka tampil. Bukan penyanyi pop kaya Justin Beiber, Katy Perry atau band lainnya kaya 30 second to mars atau Linkin Park yang mereka tunggu. Tapi musisi-musisi dari Korea Selatan, ternyata di Eropa juga lagi demam K-Pop ya… hehehe

Konser bertabur musisi-musisi asal Korea semakin sering saja digelar di kawasan Asia, contohnya seperti di Amerika Serikat ataupun di negara-negara Erpa lainnya seperti saat ini. kali ini, sejumlah musisi Korea, seperti BEAST, G.NA tampil dalam konser bertajuk The Invasion of K-Pop yang digelar di Brixton Academy, London (Senin, 5 Desember 2011 waktu setempat). Grup music wanita lainnya seperti 4Minute, penyanyi G.NA dan BEAST sukses memukau sekitar 35.000 penggemar yang memadati Brixton Academy (waw, kerennn!!!!). para penggemar yang dating tidak hanya dari Inggris saja loh, tapi juga dari Negara-negara Eropa lainnya, seperti Spanyol, Norwegia, dan Prancis. Konser yang berlangsung selama 2,5 jam itu, G.NA membawakan lagu hits-nya, seperti Banana dan Top Girl. Sementara 4Minute menghibur penggemarnya dengan lagu Mirror Mirror. Dan BEAST menyanyikan lagu Bad Girl dan Fiction. Salah seorang personel 4Minute, Nam Ji Hyun berterimakasih atas dukungan para fansnya di Inggris terhadap K-Pop. “Terimakasih sudah menunggu kami”, katanya. Perusahaan rekaman yang menaungi para musisi ini, yaitu Cube Management mengaku sangat bahagia bisa menggelar konser disana. Selanjutnya, mereka berencana akan menggelar konser di San Paulo, Brasil.


Wah,, sukses ya dan semoga lancar konsernya… Dan semoga di Indonesia juga diadakan konser seperti yang di Inggris ini, aminnn!!! Hehe :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar