Senin, 09 Januari 2012

Ketimbang Pacaran, IU Lebih Memilih Nikah


Penyanyi yang cantik yang juga aktris, IU mengungkapkan pendapatnya tentang soal masalah pacaran dan juga pernikahan.
Katanya, “Saya memulai pekerjaan ini di usia  muda. Oleh karenan itu, saya tidak pernah pacaran dengan pria sebelumnya. Ketika saya masih muda, saya pernah memiliki hubungan satu hari yang konyol, namun hanya itu saja”.
Lebih baik pacaran satu kali dalam seumur hidup ya chingu, hehehe. IU belum pernah pacaran sebelumnya bukan berarti IU ini ga laku loh…
Dia menyadari bahwa kesempatan untuk berpacarannya itu banyak, tapi IU bakal merasa bosan kalau pacaran, katanya nih, “bertemu seseorang, berpacaran, putus, dan bertemu orang lain serta kemudian mengulang hal yang sama, ini semua akan mengarah ke pernikahan, sehingga saya merasa akan bosan dengan proses pacaran. Saya lebih baik menikah sesegera mungkin ketika dewasa”.


Prinsipnya IU bagus dibanding yang lainnya, yang sekarang ini lebih mementingkan pikirannya punya Pacar banyak, Status tapi bikin bingung dan ga bakalan bener untuk ke jenjang yang lebih serius nantinya. Betul?? Setuju kann?? Hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar