Senin, 09 Januari 2012

Prince of Asia 2011 kali ini yaitu???


Kim Hyun Joong, seorang penyanyi yang tampan dan juga seorang aktor yang sangat membuat orang – orang ternganga, haha. Ternyata, dia berhasil mendapatkan predikat Prince of Asia 2011, terus Hyun Joong oppa ini juga berhasil mendapatkan 4 penghargaan sekaligus dari 2011 Yahoo ! Asia Buzz Awards di Convention Center, Hongkong(20 Desember lalu) dan juga statusnya sebagai salah satu bintang yang paling dicari dan paling popular di Asia, kerennn………………





Dari acara tersebut, Hyun Joong oppa juga mendapat predikat sebagai satu pria terpanas sepanjang tahun ini. Waahhh,,, udah tampan, suaranya ok, ahhh, pokonya perfect lah dapat penghargaannya banyak pula…… ini belum semua loh, masih ada penghargaan-penghargaan lainnya. Oh ya, salah satu dari penghargaannya itu, dia mendapat penghargaan sebagai Asia Top Buzz Male Artist Award (penghargaan paling bergengsi bagi bintang popular di Asia), terus ada nominasinya Taiwan Top Buzz Solo Artist, Hongkong Top Buzz Artist, dan juga Korea Top Buzz Solo Artist.





Dia pun sangat bahagia dengan keberhasilannya itu, dia juga mengucapakan banyak terima kasih untuk pengemarnya di seluruh dunia dengan bahasa Inggris, katanya (kalau di translate ke Indonesia), “Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada penggemar saya semua cinta yang telah mereka tunjukkan pada saya selama ini. saya akan berbuat sesuatu yang lebih baik lagi tahun depan”.
Bahkan dari seorang wakil penyiaran di Korea juga memujinya, dia juga bilang kalau Hyun Joong ini bakal terus tumbuh atau meningkat kepopularitasnya, apalagi Hyun Joong ini sudah membuktikan kalau dia tidak hanya menyanyi tapi sebagai aktor yang terkenal di kawasan Asia.
Hyun Joong oppa tampil di depan para fansnya dengan membawahadiah Natal khusus saat merilis sebuah single digital “Marry Me” tanggal 25 Desember kemaren.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar