Rabu, 23 November 2011

My Hopes is My Dreams

Setiap orang pasti mempunyai bakat dan berkeinginan untuk memanfaatkan bakat itu hingga bakat itu bisa membuat kita menjadi sesuatu.
chingu, bakat kalian apa??
mungkin diantara kalian masih ada yang bingung dengan bakatnya, coba kalian mencari bakat terpendam kalian siapa tau aja bakat kalian bisa membuat diri kalian jadi bermimpi dan menjadi sebuah cita-cita dan harapan yang mungkin bisa dicapai. semua hal yang kita inginkan, lakukan atau digeluti bisa terjadi, karna hal yang ada di dunia ini tidak ada yang tidak mungkin kalau disertai dengan do'a dan juga usaha.

Aku ingin bakatku tersalurkan, dan juga ingin membuat orang tua dan juga keluargaku bangga dengan apa yang aku lakukan.
Hope is a Dream, hal yang kita impikan bisa membuat kita menjadi bersemangat untuk menggapai hal tersebut.

Setelah lulus sekolah nanti, harapanku ingin sekali tercapai. Teman-temanku, setelah lulus nanti mereka banyak yang ingin menjadi seorang pengusaha. Bagiku, hal itu tidak cocok dengan diriku. Jujur saja, aku tidak terlalu inginkan hal itu, dan tidak terlalu ulet dalam hal itu. Jadi, lebih baik aku mencoba untuk berkarier, hehehe

Dari kecil, aku sudah dilatih untuk menyalurkan bakatku, yaitu menari dan juga menyanyi sejak umur 5 tahun. Jadi, mental aku sudah terlalu kebal dengan hal itu, hahhaha.
tapi, saat umurku 11 tahun, aku berhenti menari karna di sekolah dituntut untuk berlatih Silat. Di SMP pun, aku mengikuti ekstrakulikuler Silat. huhh,, tapi saat kelas 3 SMP aku berpindah ke ekskul Kabaret yang baru dibentuk pada saat itu. Dan sekarang harapan yang aku impi-impikan yaitu....................

My Dream's I want to go to Hangug!!!!! Dan juga berkarir disana!!!!!! haahahaha amiiinnn

Sekarang, aku ingin sekali pergi ke negara itu, apalagi negara yang dikenal dengan negara ginseng itu sedang booming saat ini.
Dan semoga harapanku tercapaaaiiiiiiiiii,, aammmmmiiiiiiinnnnnn!!!!!!!!!!!

Chinguuu,, harapan kalian apa??? Kalian share disini, dan Kalian bisa kasih saran-sarannya buat chingu yang lain termasuk aku ya.. hehehe

4 komentar:

  1. @wahyu indah: i hope i can make my parents happy and proud to me.. hehe
    semoga terkabul,, amin..

    BalasHapus
  2. harapan aku sihh, bisa ketemu ama lee seung gi,
    n aku bisa pergi ke negara gingseng,,,
    amiiinn

    BalasHapus
  3. adeuh sitjam kerennlahhhh
    harapan aku ketemu aa godekk hha

    BalasHapus